Rabu, 09 Februari 2011

internet gratis xl saat sekarang

bingung mau posting apa, dan sehubungan dengan banyaknyaknya pertanyaan mengenai internet gratis saat ini, maka dari itu suatu keterpaksaan yang tidak terpaksa harus saya share. hehe cukup aneh karna terpaksa tapi tidak . so pastinya hal ini sudah menjadi tren masa kini yang mana internet gratis tidak lah menjadi hal baru lagi hususnya para para pengguna internet.

ini dia cara jadul yang tak sedikit yang tau dan yg telah nge share sebelum saya. maka dari itu giliran saya meneruskan apa yang telah saya punya yakni internetan gratis menggunakan kartu yang saya pakai yakni kartu yg ada pada judul di atas.

namun lain dari pada itu, hal ini kurang begitu memuaskan dirakena kan ke gratisan nya brada pada pulsa minim saja dan tidak menutup kemungkinan apabila anda masih punya banyak pulsa akan dikuras habis. tapi jangan hawatir akan hal itu sebab pastinya yang demikian masih dapat kita akali. dan yang paling mesti diperhatikan yg ini harus berlangganan paket dulu sebelum menggunakannya.caranya,sebagai berikut:
-APN: terserah/devault
-proxy: 64.255.180.77 port: 80
walau jadul tapi lancar. biar gak puyeng mikirin proxy ini itu. setia pada satu proxy yang jalan ditempat anda itu lah kuncin ngenet sehat dan tenang,OKEY.
NB: mohon maaf karna yang saya share adalah trik yang udah begitu lama, tapi meski demikian saya masih menggunakan yang ini. untuk trik yang tanpa reg akan saya share bila telah banyak yang share. demi awetnya trik noreg dan kepercyaan dari teman, maka mohon maaf saya tidak dapat ngeshare. bila anda ingin mencobanya monggo cari ekor 10 dan itu banyak macamnya dan sudah tentu gratis disemua aplikasi dan browserweb

3 komentar:

  1. aku coba plend...

    eh aku udah follow blog kamu klo bisa follow back iya...

    http://listkho.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kholist@ tengs tas folowx, yap ntr tk blik folow.


    niz yap makaci

    BalasHapus

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA