Sabtu, 14 Oktober 2017

OBAT DAN LEM BETON/COR FLIX. penguat dan pelekat beton atau cor dll.

  Ngilangin penat sejenak setelah usai ber aktifitas di siang hari. ya so pasti ponsel selalu dalam genggaman, apalagi sekarang lagi musim-musimnya jejaring sosial dan situs-situs untuk sarana berkenalan atau bahkan mencari teman. saling berbagi dengan kerabat, sanak famili ataupun pada semua orang...
Oke... maksud dari basa-basi saya di atas adalah...
tentunya seharian kita bekerja teramat lelah dan letih terutama para pekerja beton, paving, genteng,bangunan (kuli bangunan), dll... Duduk manis mainin gadget klik and klik nyampek deh di blog saya ini. Yup... sebagai sales bahan bangunan yang masih terbilang tahap belajar mempromosian.
Nah.. kalian nih khususnya di bidang pengecoran. Pastinya ingin memperoleh hasil maksimal dan cepat kering, bukan? cepat kerjanya, maksimal hasilnya sudah pasti yang empunya rumah Produksi atau yang mempekerjakan merasa puas dengan hasil kerja kita. lalu apa itu yang bisa membuat demikian..
FLIX obat cor/beton adalah aditif yang berguna untuk menghemat proses pengerjaan beton.
beton menjadi lebih kuat 10-20% dibandingkan denganpengerjaan beton tanpa cairan aditif ini.

  Dan soal kegunaan cairan aditif ini adalah untuk memperkuat, mempercepat  proses pembuatan produk beton seperti pengecoran, paving, genteng,dll.dengan hasil yang didapatkan menjadi lebih maksimal. bahkan bisa juga untuk mengurangi retak rambut , mengurangi rongga, dan memperhalus permukaan beton. tentunya beton menjadi lebih awet tahan lama.

  Nah untuk aturan pakainya:
  • Setiap 1kg. flix obat cor dapat digunakan untuk 8-12 sak semen (400-600kg).
  • Campuran +80ml flix obat cor dengan air secukupnya. aduk merata lalu campurkan kedalam adonan semen(pasir, koral,dll). tambahkan air secukupnya hinggaa didapatkan adonan yang pas dan bisa segera diaplikasikan (takaran per 1 sak semen 40/50kg)
Nah gimana penasaran pengen coba. buruan order untuk hasil yang memuaskan.
*kemasan jerigen 1liter
* 1 duz isi 16 jerigen

2 komentar:

  1. Bos, minta no telponnya. Sy butuh lem betonnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA