Sabtu, 12 Februari 2011

hack facebook

amat banyak dari berbagai macam pertanyaan tentang facebook, ada yang katanya tolong donk ajarin hack facebook orang yang ngerjain aku, ada pula yang karna jengkel ingin menghack akun facebook seseorang.
dari sisi tehnis memanglah bisa terjaei penghackan tersebut dikarenakan celah yang mudah disusupin.

banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghacknya yakni menggunakan sebuah program. GROUN ZERO FACEBOOK FREEZER yang merupakan program perubahan suatu pasword akun hingga akun facebook kehilangan pasword nya. dan penyelesaiannya hanya cukup dengan klik lupa pasword dan dikirimkan lewat email yang bersangkutan.
mudahnya menghack hanya dengan memasukkan email target kedalam kotak yang tersedia pada program tersebut lalu klik freeze dan target akan kehilangan paswordnya sehingga tidak dapat masuk ke akunnya terkecuali meng klik lupa pasword dan meresetnya.

hehe... untuk programnya mohon maaf saya tidak bisa memberikannya karna sejauh ini hal yang saya bahas sering dijadikan tindak yang tidak benar. jadi oleh sebab itu sekedar menginformasikan tentang cara menghack ini berarti anda akan mengetahui bagaimana mencegahnya yakni dengan menyembunyikan apa yang dapat menjadi kelemahannya, seperti menyembunyikan email anda.
namun bila anda ingin mencobanya monggo dicari program tersebut lalu sebagai pengalaman cobalan akun anda sendiri .dan ingat hanya untuk kebaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA