Jumat, 28 Januari 2011

obat batuk tradisional

anda sering batuk? atau anda terkena penyakit batuk? amat tidak enak bila terkena penyakit batuk
mungkin anda telah ke puskesmas untuk mengobati batuk anda tapi belum kunjung sembuh juga dan anda mulai hampir putus asa? teruslah obati dan jangan sampai putus asa karna tuhan menciptakan penyakit sekaligus obatnya, apalagi sekedar batuk biasa dikarenakan masuk angin atau flu.
sekarang saya akan ngasi tau bagaimana saat saya sendiri kena batuk dan dengan cepat saya obati batuk itu. sungguh reaksi yang cepat jikalau saya menggunakan obat tradisional ini.
penasaran seperti apakah obatnya? perlu diketahui bila anda ingin meminum obat, baik itu obat modern maupun tradisional kita mesti punya keyakinan bahwa lewat PERANTARA ini kita akan sembuh.



mulai saja kita sediain apa yang diperlukan untuk pengobatan manjur ini:
1. Bunga blimbing wuluh 1 genggam


2. Adas pulo waras 1/2 genggam


3. Gula batu secukupnya.


untuk cara pengolahannya, sebagai berikut:
campurlah ketiga bahan tersebut kedalam wadah yang tahan panas (ketiga bahan, tanpa air). kemudian kukus selama kurang lebih 1.5 jam. setelah itu sekitar 2 jam dari pengukusan ambil bahan yang di kukus trus peras dan disaring.

untuk waktu minumnya 3X1sehari. nah ayo... ni bukan rumus matematika yang jika dikalikan akan menjadi 3, tapi 3 kali sehari. perminumnya satu sendok makan. atau pagi 1sendok, siang 1sendok, malam sebelum tidur cuci kaki,hehe(1sendok).


perhatian:
* ada baiknya tanyakan ke tetangga atau famili terdekat untuk memperoleh penjelasan atau obat yang lebih simple, seperti dengan buah jeruk nipis yg dicampur kecap.


selamat mencoba dan ingat, orang makan nasi itu sesendok- sesendok. jadi kita juga mencobanya berkali kali secara rutin sampai benar benar sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA