Minggu, 30 Januari 2011

andai saja aku bisa

dimalam yang sepi sunyi ini aku berandai. andai saja aku bisa menjadi judul yang akan aku tulis saat ku sendiri. kesendirian ini menjadi arah untuk berfikir tentang angan yang menciptakan karangan yang ku tulis saat ini. semua kata aku rangkai dengan bantuan sunyi yang menjadi bahan dalam memikirkan isi yang aku goreskan dari pengembangan judul yang aku kembangkan. entah mengapa kalimat andai aku bisa terbentuk saat ini. saat saat dimama ku bingung apa sebenarnya yang mau aku tulis. benarkan kata kata ini bila mana terbaca semua orang dan dapat dimengerti padahal ini hanya sebuah per andaian yang tersumber dari kesunyian yang penuh bingung. tak ku yakini kalian mengerti arti dalam tulisan ini. hehehe ku tertawa pada kalian . karna ku tau apa yang kalian baca adalah suatu isi dari judul andai aku bisa dan kalian mulai menggunakan pikiran dan ilmu kalian untuk memperoleh kesan atau arti pada apa yang kalian baca saat ini. gunakan lah hati kalian bila mengang mau mengerti tentang isi judul ini yang sudah pasti terisi perandaian dari apa yang kalian inginkan yakni menjadi apa yang kalian butuhkan. dimanakah artinya, artinya ada pada disaat kalian membaca article ini dan disaat hati kalian mengontak hati saya dengan penuh teliti. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA