Jumat, 04 Februari 2011

mengobati gatal gatal, kena kutu air dll.

Mungkin ini adalah suatu cara yang ampuh atau tidak karna daun pada gambar tersebut adalah pemecah masalah saat saya terkena kutu air pada ruas jari kaki dan mungkin bisa juga hal yang lain seperti gatal karna sesuatu penyakit yang mengakibatkan bentol yang didalamnya terdapat nanah atau seperti air. tiap saya terkena gatal bahkan luka. saya menggunakan bahan tersebut untuk obat, tapi jangan asal pakai sebelum tau hasiat sebenarnya.
Daun jarak, ya itulah yang menjadi bahan ampuh bagi saya dalam mengobati segala jenis gatal yang pernah menyerang saya seperti misal saat saya menyangkul di musim hujan atau ditempat becek. pasti kemalemannya kaki saya terkena kutu air. ini hanya sekedar pengalaman pribadi saya yang mungkin memang hasiatnya juga sudah tentu untuk mengobati gatal - gatal. ya harap maklum karna saya pemuda yang extra telat dalam pengetahuan, jadi amat lamban mengetahui hasiat yang sebenarnya.
daun jarak yang bentuknya sama seperti pepaya daunnya mempunyai banyak hasiat namun saya tidak dapat kasi tahu apa sebenarnya hasiatnya karna saya sendiri tidak tahu, hehehe. tapi yang pasti daun tersebut memang obat untuk gatal gatal (jelasnya tanya para ahli) bagaimana cara penggunaannya:
pertama dengan yang sesuai pengalaman saya, yang kita buat untuk mengobati bukan lewat daunnya namun getah, mengapa getahnya? entahlah memang saya pakai getahnya kok, hehe. . .
petiklah daun jarak beserta tangkai daunnya dan saat dipetik nanti akan keluar getah. nah getah itu yang saya oleskan pada tempat yang gatal. tak perlu banyak banyak , satu daun sudah cukup karna nanti it akan merata pada tempat yang kita oleskan. setelah kita ambil getahnya meski cuma 4tetes air mata. hehe... oleskan sampai kayak memutih dan tunggu hasilnya setelah kurang lebih 20 menit dan rasakan bedanya setelah ke esokan harinya. kalau saya pribadi misalkan olesin pada malam sebelum tidur maka paginya sembuh total dan mengering, gitu doank dan udah sembuh deh, yakin cobain saja. atau tunggu di cara berikutnya dengan mendidihkan daun jarak dan merendamkan tangan atau kaki yang trkena gatal gatal. to be continued.

1 komentar:

  1. Bagaimana menangani kulup yang ketat dan selama bertahun-tahun sunat adalah normal untuk bayi laki-laki. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa dokter telah meninggalkan praktek tersebut dan lebih banyak laki-laki yang tidak disunat. Anak laki-laki yang tidak disunat akan menemukan bahwa mereka tidak dapat menarik kulup mereka melampaui kelenjar mereka, kondisi yang dikenal sebagai phimosis, dan bertanya-tanya bagaimana menangani kulup ketat dan mampu meregangkan kulup mereka.

    Konsultasikan dengan dokter di kusat kesehatan apollo (konsultasi oline gratis). Kunjungi Pusat Kesehatan jika Anda menduga bahwa Anda menderita phimosis atau kulup ketat. Jika telah mencapai titik dimana Anda tidak dapat membersihkan daerah dengan baik dan terlihat bercak putih maka anda pasti harus ke dokter. Alasan lain untuk ke dokter adalah kulup ketat menyebabkan kepekaan menurun atau masalah seksual.

    Sebagai Klinik yang modis dan berpengalaman dibidang kesegaran kulit dan kelamin tentunya abdi bangga bisa berkorban anda udel kesegaran apollo memprioritaskan kenyamanan pun kepuasan pasien demi tercapainya pelayanan yg komprehensif maka udel kesehatan apollo mampu menjadi salah tunggal Klinik Kelamin dan Klinik paling baik No -1 di Jakarta.

    Kulup panjang

    operasi kulup panjang

    Klik Chat

    BalasHapus

TERIMAKASIH ATAS KOMENTAR ANDA